Pemdes Tabeak Blau I Bagikan Bibit Alpukat Kepada Masyarakat

Pemdes Tabeak Blau I Bagikan Bibit Alpukat Kepada Masyarakat

Lebong,Berita Nusantara .Com Dalam rangka Meningkatkan Ekonomi Masyarakat, Pemerintah Desa Tabeak Blau I, Kecamatan Lebong Atas Kabupaten Lebong,Akan Membagikan Bibit Alpukat 2.400 batang Kepada Masyarakat.

Hal tersebut di lakukan melalui Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes) Tahun Anggaran 2022.demi meningkatkan Pendapatan Ekonomi Masyarakat dalam jangka waktu panjang.

Saat di Konfirmasi Kepala Desa Olman Sahri pada hari Kamis ,02/06/2022 di kediamannya,ia Menjelaskan. Pemerintah Desa Tabeak Blau I terus berupaya menyerap dan melaksanakan Aspirasi Masyarakat dalam rangka meningkatkan Ekonomi Masyarakat melalui program Dana Desa (DD), salah satunya adalah pembelian bibit alpukat.

Lebih Lanjut Olman Sahri mengatakan,pada prinsipnya saya selaku Kepala Desa sangat mendukung yang di usulkan masyarakat baik infrastruktur dan program-program pemberdayaan masyarakat.namun hal tersebut mengingat angggaran yang di terima oleh pemerintah desa terbatas,maka satu persatu usulan masyarakat kita realisasikan,”imbuh kades.”

“Kedepan saya terus berupaya untuk melayani masyarakat baik di bidang pelayanan, pembangunan dan pemberdayaan,jadi saya berharap kepada masyarakat manfaatkanlah baik bangunan maupun bantuan yang di berikan oleh pemerintah pusat melalui pemerintah desa.”

Mudah-mudahan kedepan Masyarakat Desa Tabeak Blau I mendapatkan Infrastruktur yang baik dan Pendapatan Ekonomi Masyarakat Meningkat sehingga menjadi masyarakat yang maju dan sejahtera tutup Olman Sahri.