Pemdes Tabeak Blau I Gelar Monev ADD-DD Tahap I

Pemdes Tabeak Blau I Gelar Monev ADD-DD Tahap I

Lebong,Berita Nusantara.Com Pemerintah Desa Tabeak Blau I Kecamatan Lebong Atas Kabupaten Lebong gelar Monitoring dan Evaluasi (Monev) Anggaran Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa Tahap I,pada hari Selasa (19/07/2022) bertempat di Kantor Desa Tabeak Blau I.

Acara tersebut di hadiri oleh Camat, Babinsa,Bhabinkantibmas,BPD, Pendamping Desa dan Seluruh Perangkat Desa Tabeak Blau I.

Kepala Desa Tabeak Blau I Olman Syahri dalam Sambutannya Mengatakan, Adapun tujuan dan Maksud dilakun Kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) oleh pihak kecamatan adalah untuk mengetahui sejauhmana realisasi penggunaan Alokasi Dana Desa ( ADD) dan Dana Desa (DD) Tahap I tahun Anggaran 2022.

Selain itu juga untuk mengecek administrasi dan fisik yang telah dilakukan oleh pemerintah desa,maka daripada itu saya selaku pemerintah desa mengucapkan terimakasih kepada pihak kecamatan telah berkesempatan hadir untuk melakukan Monev tahap pertama ini,ujar Kades.

Adapun harapan saya selaku pemerintah dengan adanya Monev ini dapat memaniliser kesalahan baik kesalahan administrasi maupun pekerjaan fisik, sehingga kedepan jangan sampai terjerat hukum atau bermasalah dengan aparat penegak hukum (APH) itu tidak saya harapkan,tegas Kades.

“Oleh sebab itu saya harap kepada semua perangkat desa apabila nanti ada temuan adau catatan oleh pihak kecamatan maupun dari pihak pendamping untuk segera ditindaklanjuti,tutup Kades.