Pemdes Tabeak Blau II bangun Jalan Rabat Beton

Pemdes Tabeak Blau II bangun Jalan Rabat Beton

Lebong,Berita Nusantara.Com Dalam rangka meningkatkan infrastruktur jalan yang bagus, Pemerintah Desa Tabeak Blau II tahun ini melakukan pembangunan jalan rabat beton menggunakan Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2021.

Adapun pembangunan jalan rabat beton tersebut terletak di Dusun II panjang 450 dan lebar 5 m dengan anggaran sebesar Rp.418.747.400.

Kades Tabek Blau II Farozi mengatakan,walau di tengah pandemi Covid-19 saat ini masih melanda masyarakat, selain menangani pencegahan Covid-19 di tengah masyarakat, pemerintah desa tetap melakukan pembangunan.

“Salah satunya adalah pembangunan jalan rabat beton,hal tersebut di lakukan agar dapat menciptakan akses jalan yang bagus bagi masyarakat, kalau Jalan nya bagus tentu kedepannya akan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat itu sendiri, imbuh Kades.”

Oleh sebab itu saya berharap kepada masyarakat apabila pembangunan jalan rabat beton tuntas dilakukan oleh pemerintah desa, supaya kedepan dapat di gunakan dengan baik dan merawat jalan tersebut agar bangunan tersebut dapat bertahan lama.

“Di samping itu juga saya ingatkan Kepada Masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes),agar dapat terhindar dari Virus Covid-19, dikarenakan saat ini Pandemi Covid-19 masih belum berakhir,tutup Kades.”