Saepudin,Salurkan BLT-DD Bulan Juli-September Tahun 2022

Saepudin,Salurkan BLT-DD Bulan Juli-September Tahun 2022

Kepahiang,Berita Nusantara.Com Pemerintah Desa (Pemdes) Sukamerindu Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tiga bulan sekaligus yaitu bulan Juli, Agustus dan September pada hari Selasa,(06/09/2022).

Acara tersebut di hadiri oleh BPD,Babinsa,Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa, Perangkat Desa,Pihak Bank BPD dan Peserta Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Kades Saipudin dalam Sambutannya Mengatakan, Alhamdulillah pada hari ini Pemerintah Desa dapat menyalurkan BLT-DD Tahap III yaitu bulan Juli, Agustus dan September.

Lebih lanjut Saepudin menyampaikan bahwa setiap masing-masing penerima akan mendapatkan Rp.900.000 namun penyalurannya lewat bank Bengkulu, dikarenakan pemerintah desa tidak menyalurkan secara tunai.

Jadi setelah kegiatan hari ini selesai silakan masyarakat untuk mengambil uangnya di bank Bengkulu,ujar Kades.

Saya berharap Kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan langsung tunai (BLT) dapat mempergunakan uang tersebut dengan membeli kebutuhan sehari-hari, seperti membeli Sembako, ungkap Kades.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan langsung tunai ini dapat meringankan sedikit beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari akibat dampak penyebaran Covid-19,tutup Kades”.