Pemdes Cugung Lalang Menghela Pra Pelaksanaan Kegiatan Tahun Anggaran 2024

Pemdes Cugung Lalang Menghela Pra Pelaksanaan Kegiatan Tahun Anggaran 2024

Kepahiang, Berita Nusantara.Com Pemerintah Desa Cugung Lalang kecamatan ujan mas kabupaten Kepahiang Menggelar Pra Pelaksanaan Kegiatan Tahun Anggaran 2024, Senin (22/4/2024).

Berdasarkan hasil musyawarah bersama oleh pemerintah desa dan badan musyawarah desa (BPD) Desa cugung Lalang, akan segera memulai kegiatan pembangunan Desa Tahun anggaran 2024 melalui sumber Dana Desa, (DD).

Sesuai usulan” dari warga desa, dalam musyawarah khusus desa, ( musdes ) yang digelar beberapa bulan lalu, seperti pembangun Rehab jalan rabat beton sepanjang 156 m, dan lampu jalan 17 unit, hari ini dilaksanakan titik nol pembangunan tersebut, yang akan dimulai pekerjaan nya oleh pemerintah desa.

Dalam sambutan nya kepala desa Edi Sugianto A.md mengatakan bahwa kegiatan pembangunan, yang dilaksanakan titik nol pada hari ini berdasarkan hasil musyawarah bersama oleh pemerintah desa bersama (BPD) dan melibatkan warga desa setempat, sehingga tidak ada kendala lagi, ujar Edi.

Turut hadir dalam kesempatan itu kepala desa cugung Lalang, perangkat desa, BPD, PD, Pld, kasi pmd kecamatan ujan mas, Babinsa, babinkamtibmas, serta perangkat desa.

Demikianlah Kegiatan titik nol kegiatan pembangunan desa cugung lalang berjalan dengan lancar dan sukses.