Ketua Tim PKK Kabupaten Kepahiang Kunjungi Tim PKK Desa Suro Baru

Ketua Tim PKK Kabupaten Kepahiang Kunjungi Tim PKK Desa Suro Baru

Kepahiang,Berita Nusantara.Com Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten yang langsung di pimpin oleh Ketua ny.Efi Hidayat bersama rombongan mengunjungi Tim PKK Desa Suro Baru Kecamatan Ujan Mas, Jum’at 17/09/2021.

Rombongan tersebut di sambut langsung oleh Ketua Tim PKK tingkat Desa ny.Sisma Yunita Asep beserta Pengurus yang lain .

Dalam sambutannya ny.Efi Hidayat Mengatakan, Kunjungan Tim Penggerak PKK Kabupaten adalah untuk mengetahui sejauh mana Kegiatan ibu -ibu PKK di tingkat desa melaksanakan kegiatannya.

“Salah satunya adalah melakukan pembinaan tentang administrasi serta  Melihat 10 Program Kerja PKK di tingkat Desa Suro Baru ini,sudah berjalan dengan baik atau masih banyak yang belum berjalan”ungkap Efi.

Di samping itu juga Ketua Tim Penggerak PKK Desa Suro Baru ny.Sisma Yunita Asep Banyak mengucapkan terima kasih kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten beserta rombongan telah berkunjung ke Desa Suro Baru,kami selaku Pengurus di tingkat desa sangat terharu dan bahagia atas Kunjungan ibu Bupati Beserta rombongan, dengan Kunjungan ini tentu menambah semangat anggota PKK di tingkat desa Khususnya Desa Suro Baru untuk bekerja lebih baik lagi kedepannya.

Di sisi lain Kades Suro Baru Asep Friatna selaku pembina ibu-ibu PKK di tingkat desa, sangat berterima kasih kepada Tim PKK tingkat Kabupaten telah turun langsung membina tim PKK di Desa Suro Baru ini.

“Tentu dengan kunjungan ini akan menambah wawasan dan pengetahuan bagi ibu-ibu PKK di tingkat desa Khususnya Desa Suro Baru,”ungkap Kades.

Selanjutnya Kedepanya saya selaku Pemerintah Desa sekaligus sebagai pembina kedepanya akan terus mendukung kegiatan-kegiatan ibu PKK baik dukungan materil maupun non materil.

Lebih lanjut kades mengatakan,selama ini dukungan pemerintah desa masih kurang khususnya mengenai anggaran dikarenakan selama ini untuk kegiatan ibu-ibu PKK cuman di Anggarkan melalui ADD, sedangkan Anggaran ADD sangat terbatas.

“Dengan adanya Kunjungan ini, kami selaku Pemerintah Desa lebih semangat lagi untuk membantu anggaran baik melalui ADD maupun DD agar kedepannya Kegiatan ibu-ibu PKK Desa Suro Baru ini berjalan sesuai dengan yang kita harapkan semua,”tutup Kades.