Dr.Hartono Menghadiri Sertijab Dandim 0409 Rejang Lebong

Dr.Hartono Menghadiri Sertijab Dandim 0409 Rejang Lebong

Kepahiang,Berita Nusantara.Com – Sekretaris Daerah (Sekda) Dr.Hartono,M.Pd Menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 0409 Rejang Lebong Letkol INF Moch Renaldy, S.Sos.,M.Si kepada Letkol ARH. M. Erfan Yuli Saputro di lapangan Kodim 0409, Selasa Sore (20/02/2024).

Hadir dalam acara ini Wakil Bupati Rejang Lebong Hendra Wahyudiansyah, SH, Wakil Bupati Lebong Drs. Fahrurrozi,M.Pd,  Forkopimda Rejang Lebong, Forkopimda Lebong, Forkopimda Kepahiang, Kepala Kantor Kementerian Agama Rejang Lebong, Persit Kartika Chandra Kirana, Bhayangkari, Adhyaksa Dharmakarini dan tamu undangan.

Letkol INF Moch Renaldy, S.Sos.,M.Si dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada Letkol ARH. M. Erfan Yuli Saputro di wilayah 3 kabupaten.

“Saya bisa berdiri hebat di sini sampai saat ini berkat dukungan dari semuanya. Termasuk anggota kami, anggota yang benar-benar di lapangan yang bisa menguasai tiga kabupaten suatu fenomena yang luar biasa. Alhamdulillah prajurit dari kodim 0409 Rejang Lebong ini benar-benar bisa memberikan pelayanan dan informasi yang terbaik khususnya di situasi genting mulai dari bencana sampai dengan kemarin pilpres Alhamdulillah bisa berjalan semua.”

Letkol ARH. M. Erfan Yuli Saputro mengatakan dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas sambutannya terutama untuk rekan-rekan semua.

“Terus terang selama kami berdinas sambutan yang begini dan seheboh ini baru di sini sekali lagi kami ucapkan terima kasih dan sangat berkesan sekali untuk kami. Kami juga mengucapkan permohonan doa restu dan bantuannya karena ini pertama kalinya kami sebagai komandan tentunya pengalaman kami sangat kurang kami harap bantuan dari rekan-rekan semua nya.”

Sekretaris Daerah Kabupaten Kepahiang  mengatakan dalam sambutannya, kita hadir hari ini dalam rangka Pisah Sambut Komandan kodim 0409 Rejang Lebong Letkol INF Moch Renaldy, S.Sos.,M.Si kepada Letkol ARH. M. Erfan Yuli Saputro.

“Terima kasih untuk Letkol INF Moch Renaldy, S.Sos.,M.Si yang sudah bersama kami lebih kurang 3 tahun. Atas nama 3 pemerintahan daerah kami mohon maaf kalau ada yang kurang berkenan. Kepada Letkol ARH. M. Erfan Yuli Saputro selamat bertugas di tempat kami.” Ujar Sekda.