Jelang Lebaran LPM Babakan Bogor Gelar Gotong Royong

Jelang Lebaran LPM Babakan Bogor Gelar Gotong Royong

Kepahiang-Berita-Nusantara.Com Menjelang Lebaran Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Desa Babakan Bogor Kecamatan Kebawetan Kabupaten Kepahiang Menggelar Gotong Royong, terlihat masyarakat bahu membahu membersihkan selokan yang tersumbat akibat sampah dan lumpur yang menumpuk di selokan.hal ini di lakukan  demi menciptakan lingkungan yang bersih.

“Kades Babakan Bogor Giran mengatakan saya sangat bangga kepada masyarakat yang melaksanakan gotong royong bersama dalam rangka menyambut hari raya idul Fitri 1442 H”tuturnya.

ini semua berkat kerjasama LPM dan Pemerintahan Desa Babakan Bogor demi menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih mudah2 an hal semacam ini tetap di laksanakan kedepanya demi mendukung program pemerintah desa yang bersih sehat dan sejahtera.

“,Tentu kedepanya saya selaku kepala desa akan tetap mendukung kegiatan-kegiatan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) baik dalam segi dukungan moril dan non materil demi tercinta kerjasama Pemerintahan Desa dan Lembaga Pemdayaan Masyarakat (LPM)” Imbuhnya.