Pasukan Paskibra Kabupaten Kepahiang di Karentina

Pasukan Paskibra Kabupaten Kepahiang di Karentina

Kepahiang,Berita Nusantara.Com Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan RI ke 76,Pasukan pengibar bendera pusaka merah putih Kabupaten Kepahiang akan di karentinakan mulai tanggal 08 Agustus sampai 18 Agustus di hotel umroh.

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kepahiang Teddy Adeba, ST melakukan pembukaan secara simbolis kepada pasukan Paskibra Senin 08/08/2021.

Saat menyampaikan sambutannya Teddy Adeba mengatakan,karentina ini adalah bagian dari persiapan untuk menghadapi pengibaran bendera merah putih HUT RI ke 76,agar fisik dan mental anggota pasukan Paskibra dapat dijaga dengan baik sehingga pada saat pengibaran bendera tidak ada kendala.

“Selain itu juga saya  ingatkan baik pelatih, Pendamping serta anggota paskibraka yang sudah di berikan amanah untuk mengibarkan bendera merah putih.selama masa karentina selain menjaga stamina tetap bugar,di karenakan sekarang ini masih pandemi Covid-19,maka daripada itu semua anggota paskib, pendamping dan pelatih tetap mematuhi protokol kesehatan,supaya jangan sampai terpapar virus Covid-19”,tegas kadis.