Pemdes Batu Layang gelar Musdes RKPDes Tahun 2022

Pemdes Batu Layang gelar Musdes RKPDes Tahun 2022

Bengkulu Utara,Berita Nusantara.Com Pemerintah Desa Batu Layang Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara Menggelar Rapat Musyawarah Desa (Musdes) Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun Anggaran 2022.

Acara tersebut di hadiri, Camat, Babinsa,Babinkantibmas, Pendamping,BPD,Tokoh Masyarakat dan Seluruh Perangkat Desa,pada hari Senin 23/08/2021 di Aula Kantor Desa.

Kepala Desa Batu Layang Iskandar Zulkarnain dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan pada hari ini sangat penting untuk menentukan kebijakan pada tahun 2022.

Merujuk apa yang telah di lakukan oleh pemerintah desa 2021,maka perlu di rencanakan Kegiatan yang akan di laksanakan tahun 2022.

Kegiatan apa saja yang telah di laksanakan dan Kegiatan apa saja yang di butuhkan kedepan,oleh sebab itu saya berharap kepada masyarakat untuk mengusulkan apa saja yang akan di bangun pada tahun kedepan.

Tentu usulan ini adalah dasar untuk menentukan apa saja yang akan di lakukan baik menggunakan Dana Desa maupun Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) di tahun 2022.

“Apabila usulan nanti tidak dapat di laksanakan semua, tentu akan kita proritaskan di tahun kedepanya.yang jelas rapat ini adalah baru sebatas usulan belum tentu usulan ini bisa dilakukan semua,namun kita berusaha semua usulan masyarakat ini dapat di laksanakan sesuai dengan harapan kita semua,”Tutup Kades.