Pembangunan jalan rabat beton Desa Sido Mukti Tuntas dilaksanakan

Pembangunan jalan rabat beton Desa Sido Mukti Tuntas dilaksanakan

Bengkulu Utara,Berita Nusantara.Com Di tengah pandemi Covid-19, Pemerintah Desa Sido Mukti Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara, melaksanakan beberapa item pembangunan.

Salah satunya adalah pembangunan jalan rabat beton Panjang 150 M dengan Anggaran Rp.98.570.600,saat medi Berita Nusantara .Com memantau perkembangan pembangunan jalan rabat beton, terlihat pekerjaan sudah seratus persen tinggal serah terima pekerjaan dari Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) ke Pemerintah Desa.

Kades Suyanto,S.IP saat di wawancarai beberapa bulan yang lalu mengatakan,selain  pembangunan rabat beton ada pembangunan tembok pelapis tebing.

Selain itu pemerintah desa, telah melaksanakan beberapa kegiatan seperti pencegahan dan penanggulangan Covid-19, Seperti Pembelian Masker, Hand Sanitizer, disenfiktan dan tempat Cuci tangan.

Lebih Lanjut kades Menjelaskan, untuk saat ini pemerintah telah menerima kucuran Dana Desa 40 % Tahap II, Selanjutnya tinggal 20 % di tahap III.

Mudah-mudahan apa yang telah di laksanakan oleh pemerintah desa Sido Mukti dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,Tutup Kades.