Pembangunan Jalan Lingkungan Tuntas dilaksanakan Pemerintah Desa Marga Sakti Opname Pekerjaan

Pembangunan Jalan Lingkungan Tuntas dilaksanakan Pemerintah Desa Marga Sakti Opname Pekerjaan

Bengkulu Utara,Berita Nusantara.Com – Pembangunan Jalan Lingkungan Tuntas dilaksanakan yang bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2024 Pemerintah Desa Marga Sakti Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara Opname Pekerjaan .

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Desa Sumaryono melalui Sekdes Endro Prandopo,Kamis (06/06/2024) di ruang kerjanya.

Dijelaskan Endro tujuan dari kegiatan opname pekerjaan adalah, untuk membantu masyarakat mendapatkan gambaran secara utuh dari program pembangunan yang dilaksanakan.

Hadir dalam kegiatan ini pemerintah Kecamatan Padang Jaya,  BPD,  Babinsa, Babinkamtibmas, Pendamping Desa,TPK, perangkat desa, dan tokoh masyarakat.

Lebih lanjut Sekdes mengungkapkan, pekerjaan pembangunan jalan lingkungan sudah selesai dikerjakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) selanjutnya akan dilakukan opname pekerjaan.

Adapun Opname yang akan  dilakukan ialah pemeriksaan fisik pekerjaan, pengukuran, serta menyesuaikan  pekerjaan dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB) dalam APBDes Dana Desa Tahun Anggaran 2024,ujar Sekdes.

“Adapun kegiatan yang telah dilaksanakan Pemerintah Desa Marga Sakti ialah pembangunan Jalan Lingkungan Sepanjang 204 Meter dengan Anggaran Sebesar Rp.99.832.000 (Sembilan Puluh Sembilan Juta Delapan Ratus Tiga Puluh Dua Ribu Rupiah)”.

Dengan Selesainya Opname Pekerjaan Pembangunan Jalan Lingkungan ini selanjutnya akan dilakukan Musyawarah Desa Serah Terima Pekerjaan, tutup Sekdes .