Pemdes Imigrasi Permu bangun Drainase dan Beronjong

Pemdes Imigrasi Permu bangun Drainase dan Beronjong

Kepahiang,Berita Nusantara.Com –Infrastruktur desa imigrasi permu Dana ketahanan pangan imigrasi permu buat pembangunan rehabilitasi drainase dan beronjong sumber dana (ADD-DD) Kecamatan kepahiang kabupaten kepahiang provinsi bengkulu, selasa 3/10/2023.

Dalam pembangunan tersebut kades M,Yunis menjelaskan kalau pembangunan drainase dan beronjong tersebut sangat di butuhkan oleh masyarakat imigrasi permu dan besar manfaat bagi masyarakat mengingat rawan nya banjir air dari jalan karna di tempat drainase dan beronjong yang di bangun termasuk jalan air.

Kades juga mejelaskan kalau pembangunan tersebut sudah sesuai dari persepakatan melalui (MUSDESUS) dari desa imigrasi permu ini kades juga berharap dalam pembangunan di imigrasi permu agar perangkat desa dan masyarakat dapat ikut mengontrol dan mendampingi pekerjaan desa ini karna pekerjaan drainase dan beronjong melalui padat karya tunai agar bisa sesuai dengan kemauan masyarakat.

Pembangunan sesuai regulasi dan nilai dan volume pembangunan volume/32,12M2

Lokasi terletak dusun 1

Nilai dana yang di anggarkan/RP 142,350,000

Untuk pembangun tahun 2023.

Kades berharap agar masyarakat dan pemerintah desa dapat bersatu untuk mengontrol pembangunan tersebut dan dapat menjaga untuk membangun desa imigrasi permu ini pungkas kades. ADV