Pemdes Karang Anyar Gelar Musrembangdes RKPDes Tahun 2023

Pemdes Karang Anyar Gelar Musrembangdes RKPDes Tahun 2023

Kepahiang,Berita Nusantara.Com Pemerintah Desa Karang Anyar Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang menggelar Musyawarah Rancana Pembangunan Desa (Musrembangdes) Penetapan RKPDes Tahun Anggaran 2023 pada hari Senin,(26/12/2022) di balai desa.

Acara tersebut di hadiri oleh camat,TA, Pendamping Desa,BPD, Babinsa,Bhabinkamtibmas,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Perangkat Desa.

Dalam Sambutannya Kades Ari Subekti mengatakan, terimakasih kepada bapak ibu serta undangan sekalian yang telah sempat hadir pada acara kegiatan Penetapan RKPDes Tahun Anggaran 2023 ini.

Adapun tujuan Kegiatan Penetapan RKPDes Tahun Anggaran 2023 adalah salah satu proses yang harus dilakukan oleh pemerintah desa sebelum menyusun APBDes Tahun Anggaran 2023.

Jadi dengan adanya Penetapan RKPDes Tahun Anggaran 2023, adalah sebagai bahan pemerintah desa utuk menyusun APBDes Tahun Anggaran 2023,ujar Kades.

Mudah-mudahan semua usulan masyarakat dapat dipenuhi di dalam APBDes Tahun Anggaran 2023 nanti, mengingat tahun depan Virus Covid-19 telah melandai sehingga Anggaran yg selama ini digunakan untuk penanganan Covid-19 dapat dialihkan ke bidang pembangunan,tutup Kades.