Pemdes Sumber Rejo bangun Bak Penampungan Sumber Air Bersih

Pemdes Sumber Rejo bangun Bak Penampungan Sumber Air Bersih

Bengkulu Utara,Berita Nusantara.Com Dalam rangka memenuhi sumber air bersih Pemerintah Desa Sumber Rejo Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara Membangun bak Penampungan Sumber Air Bersih menggunakan Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2021.

Kades Sumber Rejo Mulyono saat di wawancarai media Berita Nusantara.Com Menjelaskan, Pemerintah Desa Sumber Rejo telah menerima kucuran Dana Desa (DD) 40% Tahap II.

Adapun Kegiatan Pembangunan yang di lakukan salah satunya adalah pembangunan bak penampungan air,dengan anggaran sebesar Rp.280.080.000,-

Lebih lanjut Mulyono mengatakan ,dengan adanya pembangunan bak penampungan air ini tentu kedepanya dapat memenuhi sumber air bersih desa sumber Rejo.

Dengan terpenuhi sumber air bersih tentu akan membuat masyarakat sehat dan akan mengurangi stunting di wilayah desa sumber Rejo.

“Jadi harapan kami sebagai pemerintah desa dengan telah di bangunnya bak penampungan air ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan saya harapkan agar sama-sama merawat dan menjaganya biar tahan lama kedepanya,”tutup kades.