Pemdes Ujung Tanjung III bagikan BLT Tahap Pertama

Pemdes Ujung Tanjung III bagikan BLT Tahap Pertama

Lebong,Berita Nusantara.Com Pemerintah Desa Ujung Tanjung III, Kecamatan Lebong Sakti, Kabupaten Lebong Membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap Pertama,Rabu (22/06/2022).

Acara tersebut di hadiri oleh Camat, Babinsa, BPD, Pendamping Desa,Bhabinkantibmas dan Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Dalam Sambutanya Kades Rasyid Ridha Mengatakan, Alhamdulillah pada hari ini Pemerintah Desa Ujung Tanjung III bagikan Bantuan Langsung Tunai ( BLT) Tahap Pertama,yaitu bulan Januari-Maret.

“Adapun Jumlah Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebanyak 73 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). masing-masing penerima mendapatkan 300.000/bulan.jadi untuk hari setiap penerima akan mendapatkan 900.000/KPM.mengingat penyalahgunaan BLT-DD tiga bulan Sekaligus, imbuh kades”.

“Saya berharap dengan adanya Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini, Masyarakat dapat menggunakan dana tersebut untuk membeli kebutuhan sehari-hari, seperti sembako atau boleh digunakan untuk modal usaha, tegas Kades”.

“Selain itu juga saya menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan mengingat Virus Covid-19, belum pulih seutuhnya,bisa saja sewaktu-waktu menyebar lagi”.

“Lebih baik mencegah daripada mengobati, oleh sebab itu mari sama-sama kita cegah penularan Virus Covid-19,tutup Kades”.