PPDB SMK N 5 Kepahiang Mulai di buka 24 Juni

PPDB SMK N 5 Kepahiang Mulai di buka 24 Juni

Kepahiang,Berita Nusantara.Com Sekolah SMK N 5 Kabupaten Kepahiang telah banyak mencetak Siswa/i yang berprestasi.

Di bawah komando Helmi Johan,M.Pd SMK N 5 Kabupaten Kepahiang terus ber inovasi, mencetak Siswa/i yang berprestasi.

Saat di wawancarai kepala sekolah SMK N 5 Kabupaten Kepahiang Helmi JohanM.Pd Mengatakan dalam penerimaan Siswa/i baru tahun ini akan di buka pada tanggal 24 Juni tahun 2021.

“Jadi bagi orang tuanya yang ingin anaknya berprestasi ayo daftar ke SMK N 5,Kami siapkan mewujudkan anak bapak sekalian menjadi siswa yang berprestasi ,”kata Johan.

Lebih lanjut Johan menjelaskan ada beberapa jurusan yang di miliki SMK N 5 di antara nya,1.Jurusan Tata Kecantikan Wajah dan Kulit,2.Jurusan Landskap dan Pertamanan,3.Jurusan Jaringan Listrik,4.Jurusan Bisnis Daring dan Pemasaran,5.Jurusan Akomodasi Perhotelan,6.Jurusan Teknik Bisnis Sepeda Motor,7.Jurusan Teknik Kendaraan Ringan,8.Jurusan Multi Media.

Selain berprestasi lulusan SMA SMK N 5 langsung bisa bekerja tanpa melanjutkan ke perguruan tinggi,karena kami telah bekerja sama dengan beberapa pelaku usaha baik di dalam propinsi Bengkulu maupun dari luar provinsi.

Salah satunya di bidang teknik mesin kita bekerjasama dengan Honda,dibidang perhotelan kita sudah bekerja sama dengan hotel terbesar di provinsi Bengkulu yaitu Hotel Mercure.

“Jadi bagi orang tua yang ingin melanjutkan pendidikannya yang mandiri dan langsung bekerja silakan daftar ke SMK N 5 Kepahiang,” tutup Helmi.