RSUD M.Yunus Bengkulu Semakin Maju

RSUD M.Yunus Bengkulu Semakin Maju

Bengkulu,Berita Nusantara.Com Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M.Yunus Bengkulu terus berbenah baik Infrastruktur,Sarana dan prasarana maupun SDM karyawan RSMY Kota Bengkulu.

Hal tersebut di lakukan untuk mewujudkan pelayanan kesehatan Masyarakat Propinsi Bengkulu yang baik dan memuaskan bagi siapapun yang mau berobat di rumah sakit M.Yunus Kota Bengkulu terutama masyarakat propinsi Bengkulu.

Perlu diketahui untuk saat ini RSUD telah mendapatkan Akreditasi Paripurna, Selain itu juga sarana dan prasarana rumah sakit terus di tingkatkan.

Di bawah komando dr.Anjani Wahyu Wardani Rumah sakit menunjukkan perkembangan yang signifikan,baik dari segi pelayanan maupun sarana dan prasarana yang dimiliki termasuk SDM yang berkualitas dan unggul.

Dalam meningkatkan SDM yang berkualitas dan unggul,pihak rumah sakit mengadakan pelatihan peningkatan kompetensi bagi karyawannya.

Sementara itu salah warga yang berobat dirumah sakit M.Yunus Bengkulu bernama Arpan yang berasal dari kabupaten Bengkulu Selatan saat diwawancarai media berita Nusantara.Com pada tanggal 04 Maret 2023 mengatakan, Alhamdulillah Pelayanan yang diberikan kepada keluarga kami yang berobat dirumah sakit sangat memuaskan,baik dari mulai masuk sampai ditangani dan dirawat dengan baik.

“Hal tersebut berkat kerja keras dari dr.Anjanj Wahyu Wardani dalam menciptakan rumah sakit yang berdaya saing dan menjadi rumah sakit unggulan dipropinsi Bengkulu”.