Sekda Kepahiang Lantik 59 Pejabat Fungsional

Sekda Kepahiang Lantik 59 Pejabat Fungsional

Kepahiang, Berita Nusantara.Com– Sekretaris Daerah Kabupaten Kepahiang Dr.Hartono, M.Pd mengambil alih pengambilan sumpah jabatan sebanyak 59 ASN pada jabatan fungsional, Kamis (7/9/23) di Aula gedung serba guna Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Sekda menyampaikan kepada ASN Jabatan Fungsionalagar dapat meningkatkan kinerja, menunjukkan prestasi dan dedikasi dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Upaya dalam memberikan dedikasi dan kinerja dengan baik menurutnya harus didasari dengan rasa syukur dan pengabdian kepada masyarakat.

“Peningkatan status jabatan dan jenjang karir ini agar dimaksimalkan dengan wujud rasa syukur, serta pengabdian untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Kepahiang,” sampai Sekda.

Sekda menambahkan pejabat fungsional merupakan ujung tombak dari berbagai program dan kebijakan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Kepahiang. Sebagaimana dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

“Kita berharap, ASN yang baru saja dilantik dalam jabatan fungsional ini dapat memaksimalkan tugas dan fungsinya, dimana bertugas di OPD terkait,” sampai Sekda.