Sekda,Dr.Hartono Melakukan Rapat Koordinasi Penyusunan RKPD Tahun 2025

Sekda,Dr.Hartono Melakukan Rapat Koordinasi Penyusunan RKPD Tahun 2025

Kepahiang,Berita Nusantara.Com Tim Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2025 melaksanakan Rapat Koordinasi   penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Kepahiang Tahun 2025,Rabu (17/01/2024) di Aula Bappeda Kabupaten Kepahiang.

Sekretaris Daerah Dr.Hartono,M.Pd sekaligus Ketua Tim Penyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Kepahiang Tahun 2025 melakukan rapat koordinasi bersama kepala OPD yang terlibat langsung dalam penyusunan RKPD.

“Rapat tersebut di pimpin langsung Oleh Sekretaris Daerah ( Sekda) Dr.Hartono,M.Pd yang di hadiri kepala Bappeda Solihin,Kepala Badan Keuangan Daerah Jono,Beserta Seluruh Kabid Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Kepahiang”.

Dalam rapat koordinasi tersebut membahas tentang RKPD Tahun 2025 dengan tema “Pemberdayaan Ekonomi dan Penguatan Kualitas Sumber Daya Manusia Untuk Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat”.

Sekretaris Daerah Dr.Hartono,M.Pd,saat dilakukan Wawancara awak media mengatakan, rapat koordinasi ini untuk mematangkan pelaksanaan Musrenbang kecamatan guna menampung aspirasi dari masyarakat dan selanjutnya aspirasi tersebut akan di bawak ke Musrenbang tingkat kabupaten yang mana nantinya akan di sesuaikan dengan RKPD tahun 2024.

Setelah mendapatkan masukan dari masyarakat dan kepala OPD selanjutnya akan di tuangkan dalam RKPD untuk dilaksanakan di Tahun 2025,ungkap Sekda.