Sekretaris Daerah Kabupaten Kepahiang Menghadiri Diskusi Fublik Penyusunan RKPD Tahun 2025

Sekretaris Daerah Kabupaten Kepahiang Menghadiri Diskusi Fublik Penyusunan RKPD Tahun 2025

Kepahiang, Berita Nusantara.Com – Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Kepahiang hadir dalam kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Kepahiang Tahun 2025, di Gedung Serba Guna Wulandari Kepahiang pada Selasa, (30/01/2024).

Sekretaris Daerah Kabupaten Kepahiang, Dr. Hartono, M.Pd yang menjadi narasumber, mengingatkan pentingnya masukan-masukan yang disampaikan pada kegiatan Ranwal ini. Sekda mengatakan segala aspek pembangunan di Kabupaten Kepahiang dalam 20 tahun kedepan, sudah harus direncanakan dengan baik, cermat dan tuntas melalui tahapan penyusunan RKPD ini.

“RKPD diselaraskan dengan RPJMD yang ada di OPD-OPD Kabupaten Kepahiang, RPJMD Provinsi dan Nasional. Mengingat anggaran Kabupaten Kepahiang yang terbatas, maka realisasi dapat dilakukan bertahap secara berjenjang berdasarkan penyelarasan terhadap RPJMD yang ada,” Terang Sekda Kabupaten Kepahiang.

Diketahui pada Ranwal RKPD ini juga dilakukan penandatangan perjanjian kinerja Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Kepahiang, dimana hadir Sekretaris DPRD Kabupaten Kepahiang, Roland Yudhistira, S.Hut, serta Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Kantor dan camat dalam lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepahiang. Turut hadir Ketua Baznas Kepahiang, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, beserta segenap tamu undangan lainnya.