SMK N 4 Kota Bengkulu,Dukung Dikbud Propinsi Pembagian Ijazah Gratis

SMK N 4 Kota Bengkulu,Dukung Dikbud Propinsi Pembagian Ijazah Gratis

Bengkulu,Berita Nusantara.Com Kepala Sekolah SMK N 4 Kota Bengkulu siap mendukung dan melaksanakan himbaun Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Propinsi Bengkulu tentang Pengambilan Ijazah secara Gratis.

Hal tersebut di sampaikan oleh Kepala Sekolah Paidi,M.TPd kepada awak media pada hari Jum’at,(15/10/2022) lewat WhatsApp .

Dijelaskan Paidi dengan adanya himbaun oleh dinas pendidikan dan kebudayaan provinsi Bengkulu bagi alumni SMA/SMK dan SLB Se propinsi Bengkulu yang belum mengambil Ijazahnya untuk di ambil di sekolah masing-masing dan tidak dipungut biaya alias gratis.

Lebih lanjut Paidi mengatakan,saya selaku kepala sekolah SMK N 4 Kota Bengkulu siap mendukung dan menjalankan himbauan tersebut.

“Jadi bagi alumni SMK N 4 Kota Bengkulu yang belum mengambil Ijazahnya silakan datang ke sekolah untuk mengambilnya dengan catatan tidak boleh diwakilkan,ujar Kepala Sekolah”.

“Himbauan tersebut dilakukan jangan sampai masyarakat atau alumni SMK N 4 Kota Bengkulu tidak tau adanya himbauan dari dinas pendidikan dan kebudayaan provinsi Bengkulu untuk mengambil ijazah itu gratis,saya berharap tidak ada Alasan lagi bagi alumni SMK N 4 Kota Bengkulu tidak mengambil Ijazahnya, dikarenakan ijazah itu penting jadi harus diambil,tutup kepala sekolah