Syahroni Jabat Kepala SMA N 6 Kabupaten Seluma

Syahroni Jabat Kepala SMA N 6 Kabupaten Seluma

Seluma,Berita Nusantara.Com Kepala Sekolah SMA 4 Kota Bengkulu Syahroni,M.Pd resmi jabat Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) N 6 Kabupaten Seluma.

Akibat rotasi Jabatan kepala sekolah oleh dinas pendidikan dan kebudayaan provinsi Bengkulu beberapa hari yang lalu, Syahroni,M.Pd dilantik menjadi Kepala Sekolah SMA N 6 Kabupaten Seluma.

Pelaksanaan serah terima jabatan kepala sekolah SMA N 4 Kota Bengkulu yang lama Syahroni,M.Pd dengan kepala sekolah SMA N 4 yang baru Sariful Mliki,M.Pd  dilakukan pada hari Senin (17/10/2022).

Dalam sambutannya Syahroni menyampaikan banyak terimakasih kepada bapak/ibu dewan guru yang telah membantu menjalankan program-program sekolah selama menjabat kepala sekolah SMA N 4 Kota Bengkulu.

Tanpa bantuan bapak/ibu sekalian mustahil program-program sekolah yang sudah di rencanakan akan berjalan dengan baik,ujar Syahroni.

Oleh sebab itu sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada bapak/ibu semua, selain itu juga saya ingin menyampaikan permohonan maaf kepada bapak/ibu guru, apabila ada kekurangan dan kesalahan saya selama memimpin kepala SMA N 4 Kota Bengkulu.

“Terakhir saya mohon do’a dan restu bapak ibu sekalian,agar kedepan saya bisa menjalankan tugas sebagai kepala Sekolah SMA N 6 Kabupaten Seluma dengan baik dan lancar,tutup Syahroni”.