Eri Yulian Hidayat, Mengucapkan Selamat atas Terpilihnya Ketua MKKS Periode 2022-2024.

Eri Yulian Hidayat, Mengucapkan Selamat atas Terpilihnya Ketua MKKS Periode 2022-2024.

Kota Bengkulu,Berita Nusantara.Com Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Propinsi Eri Yulian Hidayat,M.Pd, Mengucapkan Selamat atas terlaksananya Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA/MA Kota Bengkulu dan terpilihnya Kepengurusan Periode 2022-2024,Jum’at (08/10/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan  bertempat di Sekolah Menengah Atas (SMA) N 6 Kota Bengkulu dan di ikuti 11 Kepala Sekolah   SMA/MA se kota Bengkulu.

Dalam Musyawarah Pemilihan Ketua MKKS yang baru Kepala Sekolah SMA N 5 Kota Bengkulu Eka Saputra Terpilih sebagai ketua MKKS Periode 2022-2024 ,dengan mengantongi 8 Suara dari 11 Suara.

Atas terpilihnya Kepengurusan MKKS yang baru,Eri Yulian Hidayat berharap Ketua MKKS bisa bersinergi dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Propinsi Bengkulu.

“Selain itu juga saya berharap,agar Kepala Sekolah bisa menciptakan Program-Program sekolah untuk  Meningkatkan Mutu Pendidikan Siswa dan Siswi Sekolah Masing-masing, sehingga kedepan dapat bersaing dengan anak-anak di luar Provinsi Bengkulu, Tutup Eri Yulian Hidayat”.