Pemilihan BPD Desa Barat Wetan Berjalan dengan Sukses

Pemilihan BPD Desa Barat Wetan Berjalan dengan Sukses

Kepahiang,Berita Nusantara.Com-Pemerintah Desa Barat Wetan Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang menggelar Pemilihan BPD Periode 2024-2030,Senin (22/04/2024).

Kegiatan Pemilihan tersebut dimulai dari pagi hari sampai dengan 13.00 Wib di balai desa barat wetan, adapun jumlah pemilih yang terdaftar dalam DPT sebanyak 702 Pemilih.

Ketua Panitia Pemilihan BPD Efran Saat di wawancara awak media mengatakan, Alhamdulillah Pemilihan BPD Desa barat wetan berjalan dengan sukses.

Lebih Lanjut Efran Menjelaskan, Adapun Calon BPD diikuti 10 Orang Peserta dan tadi sudah dilakukan Pemungutan suara,ujar Efran .

Adapun Hasil Pemungut Suara BPD Barat Wetan Periode 2024-2030 Sebagai berikut:

1.Linda Wati (30 Suara)

2.Nurul Khotimah (22 Suara)

3.Yuni Meliyani (51 Suara)

4.Supriyatno (66 Suara)

5.Amad Guntoro (32 Suara)

6.Abdul Mujib (36 Suara)

7.Dimas Kesuma (57 Suara)

8.Resnawati (39 Suara)

9.Senta Larasati (49 Suara)

10.Agung Pratama (68 Suara)

Sementara itu Kades Barat Wetan Bejo Mengucapkan terima kasih kepada Panitia Pemilihan BPD yang telah sukses melakukan Pemilihan BPD Desa Barat Wetan Periode 2024-2030.

Lebih Lanjut Bejo mengatakan, dengan telah dilakukannya Penghitungan Suara, Selanjutnya Pemerintah Desa akan Mengusulkan 5 Peserta Calon BPD yang memperoleh suara terbanyak kepada pemerintah daerah melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Untuk dilakukan Pelantikan serta mendapatkan Surat Keputusan Bupati Kepahiang,Ujar Kades.

Atas nama Pribadi dan Pemerintah Desa Saya mengucapkan selamat kepada calon BPD terpilih berdasarkan hasil pemungutan suara secara langsung yang dilakukan oleh masyarakat.

“Semoga kedepan Calon BPD yang terpilih dapat bekerjasama dengan Pemerintah Desa untuk bersama-bersama bersinergi dalam membangun desa barat wetan lebih baik lagi,ungkap kades yang ramah dan mudah senyum ini.”