HUT SMA N 5 Kota Bengkulu Ke-48 dihadiri oleh Gubernur Bengkulu

HUT SMA N 5 Kota Bengkulu Ke-48 dihadiri oleh Gubernur Bengkulu

Bengkulu,Berita Nusantara.Com -Hari Ulang Tahun (HUT) SMA N 5 Kota Bengkulu  Ke-48 dihadiri langsung oleh Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah,Rabu (10/01/2024).

Dalam Sambutanya Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan, memberikan apresiasi terhadap semangat berprestasi dan kreativitas siswa SMAN 5 Kota Bengkulu dalam perayaan HUT ke-48 pada tahun ini dan sekaligus Cendana Fair Ke-XXII Tahun 2023. Para siswa tampil memukau dalam berbagai bidang seperti akting, musik, teater, dan lainnya.

“Ini juga yang luar biasa dan pantas diapresiasi tinggi, bagaimana kemampuan para siswa dalam mengorganisir sumber daya dan kekompakan,” ujarnya.

“Semoga kedepan siswa dan siswi SMA N 5 Kota Bengkulu tetap meningkatkan prestasinya baik prestasi akademik maupun non akademik ,agar tetap menjadi sekolah unggulan di kota Bengkulu”.

Sementara itu Kepala SMAN 5 Kota Bengkulu, Eka Saputra dalam sambutannya mengatakan,mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Saidirman,M.Pd dalam rangka memperingati HUT SMA N 5 Kota Bengkulu Ke-48 dan sekaligus membuka Festival Cendana Fair Ke -XXII Tahun 2023.

“Kami keluarga besar SMAN 5 Kota Bengkulu sangat banggga dan luar biasa atas kehadiran Pak Gubernur Bengkulu serta dukungan atas kegiatan HUT SMA N 5 Kota Bengkulu Ke-48 sehingga dapat berjalan dengan baik”.Ujar Eka Saputra.

Cendana Fair XXII Tahun 2023 ini melibatkan berbagai kegiatan lomba antar sekolah dan menampilkan kreativitas siswa. Acara puncaknya akan dihadiri oleh salah satu artis lokal, Tulus Band, pada tanggal 27 Januari 2024 mendatang,tutup Eka Saputra.