Wakil Gubernur Bengkulu Tutup Kegiatan HUT Ke-47 SMA N 2 Kota Bengkulu

Wakil Gubernur Bengkulu Tutup Kegiatan HUT Ke-47 SMA N 2 Kota Bengkulu

Bengkulu,Berita Nusantara.Com – Wakil Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rosjonsyah, turut menghadiri dan menutup rangkaian perayaan HUT ke-47 SMAN 2 Kota Bengkulu di Spot Center Pantai Panjang pada Jumat,( 23 /02/2024).

Dalam sambutannya, Wagub berharap kegiatan menarik seperti perlombaan olahraga, seni, dan pengetahuan yang telah diselenggarakan dalam Mahoni Cup dapat mempererat hubungan di lingkungan SMAN 2 Bengkulu dan meningkatkan kebanggaan terhadap prestasi sekolah.

”Mewakili pemerintah provinsi Bengkulu saya berharap Mahoni Cup tidak hanya menjadi acara rutin perayaan HUT SMAN 2 Bengkulu tetapi juga bisa menjadi momentum penting dalam membangun karakter dan kreativitas, Mari bersama-sama bangkitkan semangat merayakan prestasi dan kebersamaan di tahun emas SMAN 2 Bengkulu ini,” ujar Rosjonsyah.

Wakil Gubernur juga menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah berpartisipasi, termasuk siswa, guru, staf, dan alumni SMAN 2 Kota Bengkulu atas pencapaian yang telah diraih hingga saat ini.

“Ini saat yang tepat untuk memikirkan peran penting pendidikan dalam pembangunan masyarakat dan negara, yang menjadi landasan utama dalam membentuk masa depan dan karakter para siswa generasi muda yang cerdas dan berintegritas,” tambah Rosjonsyah.

Acara konser yang menampilkan beberapa artis seperti JKT 48 dan Nadine Amizah juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi, Kapolresta, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, serta institusi lainnya. Kehadiran mereka menambah semarak dan kegembiraan dalam perayaan HUT SMAN 2 Kota Bengkulu yang berkesan ini.