Sekda Ingatkan Tahun 2024 ini Tidak ada lagi Kendaraan Dinas yang Bermasalah

Sekda Ingatkan Tahun 2024 ini Tidak ada lagi Kendaraan Dinas yang Bermasalah

Kepahiang,Berita Nusantara.Com Sekretaris Daerah Kabupaten  Kepahiang menargetkan, pada tahun 2024 ini tidak ada lagi ditemukan Kendaraan Dinas (Randis) yang bermasalah seperti tahun 2023,hal tersebut disampaikan Sekda diruang kerjanya,Kamis (12/01/2024).

Pemerintah Daerah (Pemkab) melalui BKD akan memastikan seluruh Randis di Kabupaten Kepahiang sudah tertata dengan baik, mulai dari fisik hingga administrasi.

Jangan sampai masalah di tahun sebelumnya terjadi kembali di tahun ini, seperti kendaraan dinas tidak membayar pajak, kendaraan dalam keadaan rusah bahkan pemegang kendaraan tidak diketahui.

Oleh sebab itu Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) untuk menertibkan Kendaraan Dinas baik secara fisik maupun secara administrasi, agar masalah serupa tidak terjadi lagi di tahun ini,ujar Sekda.

Apabila dalam penertiban kendaraan dinas ini masih terdapat masalah,baik pemegang maupun kondisi kendaraan tidak terawat, Pemerintah Daerah akan Menggandeng Aparat Penegak Hukum untuk menyelesaikan kendaraan yang Bermasalah ,tutup Sekda.