HUT SMA N 2 Kota Bengkulu Ke-47 di Hadiri Gubernur Bengkulu

HUT SMA N 2 Kota Bengkulu Ke-47 di Hadiri Gubernur Bengkulu

Bengkulu,Berita Nusantara.Com-Gubernur Bengkulu menghadiri HUT KE-47 Mahoni Cup SMAN 2 Kota Bengkulu, dalam kegiatan ini terdapat 15 rangkaian perlombaan yang sudah dirancang oleh panitia. Rabu, (24/01/2024).

Dalam kegiatan ini berbagai pihak turut serta membantu dan mendukung baik dari wali murid SMAN 2 Kota Bengkulu, serta berbagai macam sponsor yang turut meriahkan kegiatan tersebut.

Selain itu, Kegiatan ini tidak hanya merayakan penambahan usia sekolah saja, tetapi juga menjadi wadah untuk memupuk semangat kompetisi, kerjasama, dan kebersamaan antara Siswa, Guru, dan Masyarakat sekitar yang turut memeriahkan.

“Kami berharap Mahoni Cup tidak hanya menjadi acara rutin perayaan HUT SMAN 2 Bengkulu, tetapi juga menjadi wadah tempat dalam membangun karakter, kreativitas, dan semangat juang siswa. Mari bersama-sama merayakan prestasi dan kebersamaan di tahun spesial SMAN 2 Bengkulu ini,” Femi Lestia siswa SMAN 2 kota Bengkulu

Pada malam puncak HUT KE-47 Mahoni Cup ini nantinya akan ada pertunjukan yang meriah dengan menampilkan penyanyi yang cukup buming dikalangan remaja seperti JKT48 dan Nadin Amizah.

“Tahun ini kenapa spesial karena acara puncak nya yang akan di adakan pada tanggal 23 Februari 2024 akan mengundang penyanyi terkenal di Indonesia seperti JKT48 dan Nadin Amizah” ujar Femi Lestia siswa SMAN 2 kota Bengkulu.