327 Siswa SMA N 5 Kota Bengkulu di Lepas Kepala Sekolah Baru

327 Siswa SMA N 5 Kota Bengkulu di Lepas Kepala Sekolah Baru

Bengkulu,Berita Nusantara.Com –Acara Pelepasan dan Perpisahan Siswa-siswi SMA Negeri 5 Kota Bengkulu, Tahun Ajaran 2023/2024 berlangsung Rabu, (17/04/2024) bertempat di Hotel Mercury Kota Bengkulu.

Hadir dalam acara ini, kepala Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu beserta dengan jajarannya, kepala BKD, Ketua Komite, para Kepala sekolah, orang tua siswa-siswi, staf dan dewan guru SMA Negeri 5 Kota Bengkulu.

Untuk tahun 2023/2024 SMA Negeri 5 Kota Bengkulu meluluskan total 327 orang siswa-siswi. Seperti yang disampaikan oleh Wakakesis SMA Negeri 5 Kota Bengkulu Ibu Sherly Wati, M. Pd Di sela-sela acara.

“Tahun ini ada 327 orang siswa-siswi SMA Negeri 5 Kota Bengkulu yang berhasil lulus”. Sherly Wati, M. Pd

Sekolah yang kaya prestasi ini dan mendapatkan sekolah berpredikat terbaik se-provinsi Bengkulu diharapkan tetap mempertahankan kualitasnya ditengah kemajuan dunia pendidikan di Provinsi Bengkulu ini.

Suasana baru di pelepasan dan perpisahan kali ini sangat terasa dengan kehadiran Kepala sekolah yang baru yakni Bapak Dr. Bihanudin, M. Pd

Dalam sambutannya beliau mengharapan kerja sama dari seluruh unsur dalam keluarga besar SMA Negeri 5 Kota Bengkulu, khususnya kepada siswa-siswi yang lulus.

“Pesan saya kepada seluruh siswa-siswi SMA 5 khususnya kepada yang lulus tahun ini agar menjaga nama baik sekolah, di manapun dan kapan berada”. Dr. Bihannudin, M. Pd

Turut memberikan kata sambutan Bapak Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu, Bapak Saidirman, M. Pd. Dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat idulfitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin. Sekaligus mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran staf dan dewan guru SMA Negeri 5 Kota Bengkulu, karena telah sukses mengantarkan kelulusan siswa-siswi SMA Negeri 5 Kota Bengkulu hari ini.

“Atas nama Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh staf dan dewan guru. Kedepan mari kita tingkatkan lagi mutuh pelayanan kita”. Ujar Saidirman, M. Pd

Sukses SMA Negeri 5 Kota Bengkulu, tetaplah menjadi sekolah terbaik di Provinsi Bengkulu,tutup Saidir.