Pelepasan 204 Siswa SMK N 4 Kota Bengkulu berjalan Sukses

Pelepasan 204 Siswa SMK N 4 Kota Bengkulu berjalan Sukses

Bengkulu,Berita Nusantara.Com – SMK N 4 Kota Bengkulu menggelar acara wisuda dan pelepasan siswa-siswi kelas XII berjalan dengan Sukses, Rabu (08/05/2024).

Acara ini di hadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu yang diwakili oleh Kepala Bidang SMK Reiner Ati,SE,.MM.

Pengawas Pembina SMK N 4, Ketua Komite SMK 4, Kabid SMK,Mitra Industri  , orang tua serta tamu undangan lainnya.

Dalam kegiatan ini sebanyak 204 yang dikembalikan kepada orang tua masing-masing untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Dalam kegiatan ini juga banyak momen berharga mulai dari penyerahan reward kepada siswa yang berprestasi,baik di bidang akademik maupun non akademik.

Kepala Sekolah SMK N 4 Dr.Paidi,S.Pd,.M.TPd dalam Sambutannya Mengatakan, Alhamdulillah pada hari ini 204 Siswa Kelas XII SMK N 4 Kota Bengkulu di kembalikan kepada orang tua dan Industri.

Lebih Lanjut Dr.Paidi,.M.T.Pd Menjelaskan SMK N 4 Kota Bengkulu Tahun ini sudah naik kelas dari sekolah Pusat Unggulan (PK) sekarang sudah menjadi Badan Layanan Umum Daerah (BLUD).

Ini adalah peningkatan yang luar biasa dari tahun ke tahun, SMK N 4 Kota Bengkulu terus meningkatkan SDM dan Kualitas Dewan Guru maupun siswa,Agar dapat menjadi sekolah yang dapat besaing  di tingkat Lokal maupun Tingkat Nasional,Ujar Paidi.

Semua yang telah diperoleh adalah berkat kerja keras dari berbagai pihak sehingga begitu banyak prestasi yang bisa dicapai sekolah kita ini,“ tuturnya.

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para orang tua yang telah mempercayakan anak-anaknya untuk di titipkan ke SMK N 4 Kota Bengkulu.

”Harapan saya agar para siswa bisa menjaga nama baik sekolah dimanapun berada,Harap Paidi.

Dalam kesempatan yang sama Kabid SMK Reiner Ati,SE,.MM juga memberikan sambutan dan arahan.

Dengan harapan para siswa-siswi bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi agar bisa bersaing dimasa yang akan datang.

“SMK N 4 Kota ini adalah sekolah yang Modern dilihat dari peningkatan kualitas sumber daya manusia dan Kemampuan dari Sekolah Pusat Unggulan Menjadi sekolah Badan Layanan Umum Daerah (BLUD),Ujar Reiner Atu.

Sehingga para orang tua tidak salah pilih mempercayakan anaknya untuk dititipkan di SMK N 4 Kota Bengkulu ini.

Lebih Lanjut Reiner Atu mengatakan, atas nama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Bengkulu, Mengucapkan Selamat kepada anak-anak yang telah menyelesaikan pendidikan di SMK N 4 Kota Bengkulu.

Selain itu juga Saya berpesan kepada kepala sekolah agar tetap menjadi seperti paku lurus,yang selalu dipilih tukang,jangan menjadi seperti paku bengkok,kalo mau digunakan mau diluruskan dulu atau kalau tidak dipakai di buang,oleh sebab itu tetapla dijalan yang lurus mudah-mudahan kita selalu di pakai orang,ungkap Reiner.