Penutupan Cendana Fair XXII SMA N 5 Kota di Hibur Artis Ibukota

Penutupan Cendana Fair XXII SMA N 5 Kota di Hibur Artis Ibukota

Bengkulu,Berita Nusantara.Com –Penutupan resmi Candana Fair XXII di SMAN 5 Bengkulu menjadi sejarah gemilang dengan ribuan pengunjung yang memadati lapangan Plaza Stadion Semarak Sawah Lebar Bengkulu yang di Hibur Artis Ibukota Tulus,Sabtu (27/01/2024).

Cendana Fair XXII Mengangkat  tema “persatuan dan kebersamaan”, acara ini berhasil menyatukan beragam elemen masyarakat, membangun kenangan tak terlupakan.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Bengkulu Saidirman,M.Pd dalam sambutannya mengatakan, Sangat bangga dan Apresiasi yang setinggi-tingginya atas penyelenggaraan Cendana Fair XXII SMA N 5 Kota Bengkulu berjalan dengan baik dan sangat meriah.

Kedepan hal – hal seperti ini tetap dipertahankan dan ditingkatkan,dinas pendidikan dan kebudayaan provinsi Bengkulu akan mendukung penuh kegiatan -kegiatan seperti ini,ujar Saidirman.

Sementara itu Kepala Sekolah Eka Saputra,M.Pd dalam sambutannya mengatakan, terimakasih atas kehadiran bapak kepala dinas pendidikan dan kebudayaan provinsi Bengkulu Saidirman beserta tamu undangan yang telah hadir dalam penutupan Cendana Fair XXII SMA N 5 Kota Bengkulu.

Kegiatan hiburan malam ini adalah puncak dari rangkaian yang telah dilakukan oleh SMA N 5 Kota Bengkulu dalalam rangka memperingati HUT SMA N 5 Kota Bengkulu Ke-48,ujar Eka Saputra.

Kegiatan yang dilakukan bemacam perlombaan yang melibatkan seluruh SMA Se-provinsi Bengkulu,kedepan agar dipertahankan.

Terbukti malam puncak penutupan Cendana Fair XXII SMA N 5 Kota Bengkulu malam ini, antusias masyarakat sangat rame dan meriah dengan menghadirkan artis ibukota tulus ,tutup Eka Saputra.