Ulang Tahun Ke-20 Kabupaten Kepahiang Sekretaris Daerah Mendoakan Kabupaten Kepahiang Lebih Maju

Ulang Tahun Ke-20 Kabupaten Kepahiang Sekretaris Daerah Mendoakan Kabupaten Kepahiang Lebih Maju

Kepahiang,Berita Nusantara.Com – Dalam rangka Memperingati HUT Kabupaten Kepahiang Ke-20  berbagai kegiatan yang di lakukan oleh Pemerintah Daerah Mulai dari Rapat Paripurna Bersama DPRD, Upacara bendera Seluruh ASN dilingkungan pemerintah daerah kabupaten Kepahiang.Selain itu juga bermacam perlombaan seperti   turnamen Open GrassTrack, tabligh akbar, pidato anak-anak dan futsal.hal tersebut dilakukan  dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-20 Kabupaten Kepahiang, (07/01/2024).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepahiang Dr.Hartono,M.Pd Sekaligus Ketua Himpunan Masyarakat Seluma,Manna,Kaur (HIMA SEMAKU) mengucapkan selamat HUT ke-20 Kabupaten Kepahiang dan mendoakan daerah ini dapat semakin maju, berkembang dan memberikan kedamaian, kesejahteraan dan kebahagiaan bagi seluruh warganya.

“Dirgahayu Kabupaten Kepahiang ke-20. Sukses terus buat Pemerintah Kabupaten dalam menjadikan Kepahiang tercinta semakin berkembang, tempat yang aman, nyaman, damai, mensejahterakan dan membahagiakan semua warganya,” Ujar Sekda.

“Saya melihat di masa-masa mendatang Kabupaten Kepahiang akan menjadi daerah yang paling diminati untuk dikunjungi oleh seluruh warga Bengkulu dan Indonesia. Insya Allah dengan gotong royong dan kebersamaan hal itu mudah untuk diwujudkan,”

Sekretaris Daerah sangat mengapresiasi  dan mengagumi keberagaman adat dan budaya di kabupaten Kepahiang sehingga dapat menjadikan kabupaten Kepahiang Elok,Maju dan Sejahtera, ungkap Sekda yang ramah dan mudah senyum ini.