Bank Bengkulu Terus Meningkat Layanan Kepada Nasabah

Bank Bengkulu Terus Meningkat Layanan Kepada Nasabah

Bengkulu,Berita Nusantara.Com – Bank Bengkulu (Babe) terus meningkatkan layanan kepada Nasabah dalam melakukan  transaksi digital keuangan untuk mempermudah transaksi di bank Bengkulu.

Layanan yang diberikan bank Bengkulu kepada Nasabah ialah melalui Aplikasi QRIS,Oto Mobil Banking dan Babe cash, inovasi tersebut untuk mempermudah nasabah dalam melakukan transaksi di bank Bengkulu.

Plt,Jufrizal Eka Putra Mengatakan,Bank Bengkulu terus berupaya melakukan terobosan agar bank Bengkulu semakin berkembang dan maju.

Selain itu juga  bank Bengkulu terus berinovasi dan melakukan kerjasama dengan bank lain agar jaringan dan market bisnis semakin luas, ujar Jufrizal Eka Putra.

“Salah satu Nasabah Bank Bengkulu Faisal Dzakwan Kunidi Mengatakan pelayanan Bank Bengkulu dalam Melakukan transaksi sangat baik seperti  Babe Cash dan Qris Bank Bengkulu.”

“Dikatakan Faisal BaBe Cash adalah kartu bisa digunakan untuk kemudahan masyarakat saat berada di Jalan Tol. Kartu ini bisa digunakan untuk bertransaksi di Jalan Tol dan Parkir.”

Transaksinya pun tidak ribet, hanya dengan menempelkan kartu BaBe Cash di pintu masuk Jalan Tol maka pembayaran akan dilakukan otomatis.

Selain itu, Bank Bengkulu juga menghadirkan uick Response Code Indonesian Standard (QRIS) Bank Bengkulu.

Qris adalah standarisasi pembayaran menggunakan metode QR Code dari Bank Indonesia agar proses transaksi dengan QR Code menjadi lebih mudah, cepat, dan terjaga keamanannya.

Manfaat QRIS Bank Bengkulu bagi pengguna aplikasi pembayaran Sangat dirasakan.

Pembayaran bisa dilakukan dengan cepat dan mudah, karena hanya perlu scan QR.Tidak perlu lagi membawa uang tunai,ujar Faisal.