Kepala Sekolah dan Dewan Guru SMP N 7 Kota Bengkulu, Mengikuti Asesmen Nasional Berbasis Komputer

Kepala Sekolah dan Dewan Guru SMP N 7 Kota Bengkulu, Mengikuti Asesmen Nasional Berbasis Komputer

Kota Bengkulu,Berita Nusantara.Com Sekolah Menengah Pertama (SMP) N 7 Kota Bengkulu, Mengikuti Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK).

Kegiatan ANBK di Ikuti Oleh Siswa,Kepala Sekolah dan Seluruh Dewan Guru SMP N 7 Kota Bengkulu,baik Guru PNS, maupun Guru Non PNS.

Kepala Sekolah SMP N 7 Haidir,S.Pd saat di konfirmasi Media Berita Nusantara.Com,Rabu 06/10/2021 di ruang kerjanya menjelaskan, Pelaksanaan ANBK di mulai pada tanggal 04 Oktober sampai dengan 07 Oktober 2021.

Lebih lanjut Haidir mengatakan, bahwa kegiatan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) pada hari pertama di ikuti 45 Siswa utama dan 5 Siswa sebagai Cadangan.

Adapun Pelaksanaan Ujian dibagi menjadi tiga sesi,sesi pertama 15 Siswa dimulai pada pukul 08.00-10.00, dilanjutkan Sesi kedua pukul 10.00-12.00 sedangkan sesi ke tiga pukul 13.30-15.30.

“Pelaksanaan ujian dilaksanakan Secara online,namun untuk sesi kesatu dan kedua pada hari pertama ujian ada terkendala jaringan dari pusat,namun untuk sesi ketiga jaringan mulai lancar dan tidak ada kendala lagi.untuk hari ketiga Pelaksanaan ANBK selain ujian susulan untuk sesi satu dan kedua pada hari pertama,hari ini juga dilakukan Ujian bagiĀ  Kepala Sekolah dan Dewan Guru ,”ujar Kepala Sekolah.

“Berdasarkan pantauan dilapangan untuk Ujian ANBK SMP N 7 Kota Bengkulu di anggap berjalan dengan Sukses,”Tutup Kepala Sekolah.