Pelantikan DPD II Partai Golkar Kabupatèn Bengkulu Tengah, Bukti Golkar solid dan Siap Tempur …

Pelantikan DPD II Partai Golkar Kabupatèn Bengkulu Tengah, Bukti Golkar solid dan Siap Tempur …

Bengkulu Tengah. Berita Nusantara.com_ Dalam rangka konsulidasi dan koordinasi pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu dengan Pengurus DPD Tingkat II Partai Golkar se Provinsi Bengkulu, Sabtu 3/11/2022.

dilakukan pelantikan Dewan Pengurus Daerah Tingkat II Partai Golkar Kabupatèn Bengkulu Tengah, bertempat di Taman Wisata Desa Pekik Nyaring Kecamatan Pondok Kelapa dengan ketua terpilih Hendrik alzeen, Sekretaris malyan Hanafi,Bendahara Keny Iriza, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu DR H.Rohidin Mersyah dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelantikan Pengurus DPD II Partai Golkar kabupatèn Bengkulu Tengah ini dalam Rangka penguatan struktur dan bentuk dari kansulidasi partai menuju suksesi pemenangan pemilu 2024.

Menurut Rohidin Mersyah yang juga merupakan Gubernur Provinsi Bengkulu bahwa menjadi satu kewajiban setiap kader partai baik tingkat DPD Provinsi maupun DPD tingkat II Kabupatèn/Kota Se Provinsi Bengkulu untuk dapat menjalankan kebijakan partai memenangkan setiap kontestasi pemilu 2024 DPR, DPRD Provinsi, DPRD Kab/Kota dan pemilu Presiden, serta Pemilukada, Provinsi dan Kabupatèn/Kota, sekaligus mendukung target partai mengusung kader terbaik partai Golkar Bapak Erlangga Hartanto Ketua Umum Partai, untuk di jadikan Calon Presiden RI tahun 2024.

Ketua MPO Partai Golkar Provinsi Bengkulu Yang Juga Jubir Gubernur Bengkulu Zulkarnain KK Jodho yang Akrab di panggil Bang Zul, menjelaskan saat di konfirmasi Berita Nusantara-.com via aplikasi selulernya menyampaikan, Hadir dalam kesempatan itu beberapa Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi , Sekretaris DPD bapak Samsu Amanah, ketua OKK Bapak Asnawi Alamat,Ketua MPO, Ketua BSN dan juga Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bengkulu Patriana Sosialinda. Turut hadir beberapa ormas hasta karya dari partai Golkar SOKSI, MKGR, dan Kosgoro Organisasi yang didirikan AMPG,AMPI,KPPG, AL-HIDAYAH..

Semoga Golkar Tetap Solid Dan Sudah terbukti Golkar menang rakyat sejahtera.Tutup bang Zul..