Pembangunan Siring Di Desa Niur Terkesan Asal Jadi

Pembangunan Siring Di Desa Niur Terkesan Asal Jadi

Seluma Berita Nusantara.Com Pembangunan merupakan harapan masyarakat agar desa nya menjadi Lebih baik, namun kali ini Pembangunan Siring di Desa Niur, Kecamatan Sukaraja Kabuten Seluma yang anggaran berasal dari APBD  Kabupaten Seluma tahun Anggaran 2022,seperti nya diduga pengerjaannya Asal Jadi.

Pembangunan siring ini di kerjakan oleh CV. Almas jaya konstruksi, yang menelan dana RP. 269.752.000 dan pengerjaannya saat ini hampir selesai.

Namun dalam pengerjaannya  menurut tim  di Lapangan di duga hal ini bisa di anggap asal jadi, yang mana material lama tetap dipakai seperti batu bata dan pondasi yang lama hanya dilapis saja.

Sebelum berita ini diterbitkan,tim telah melakukan konfirmasi  dengan pelaksana pekerjaan proyek siring  desa Niur yaitu bapak repi lewat whatsapp pada hari Rabu (07/12/2022 ,  jawaban bapak repi kepada wartawan media berita Nusantara.com mengatakan pengerjaan tersebut tidak ada masalah  sudah sesuai dengan Rab dan gambar yang ada.

Untuk mencegah terjadinya tindakan melawan hukum dan merugikan masyarakat atau negara,tim meminta kepada pihak yang terkait agar melakukan audit pengerjaan pembangunan Siring tersebut.(Tim)