Cegah Kenakalan Remaja, Polres Bengkulu Lakukan Sosialisasi Ke SMA N 1 Kota Bengkulu

Cegah Kenakalan Remaja, Polres Bengkulu Lakukan Sosialisasi Ke SMA N 1 Kota Bengkulu

Bengkulu,Berita Nusantara.Com Untuk Mencegah terjadinya kenakalan remaja yang dapat menjadi gangguan situasi Kamtibmas yang kondusif,Kasat Binmas Polres Bengkulu bersama anggota memberikan Sosialisasi Penyuluhan Kenakalan Remaja di SMA N 1 Kota Bengkulu,Kamis (01/12/2022).

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Kepala Sekolah SMA N 1 Kota Bengkulu Rustiyono,M.Pd yang di ikuti oleh siswa SMA N 1 Kota Bengkulu .

Dalam Sambutannya Rustiyono mengatakan, Terimakasih atas kehadiran Polres Bengkulu dan jajarannya yang akan memberikan penyuluhan dan  pembinaan kepada siswa SMA N 1 Kota Bengkulu, Dalam rangka mencegah kenakalan remaja.

“Mengingat kenakalan remaja perlu dipahami dan mengerti bagi siswa terkhususnya Siswa SMA N 1, apabila melanggar hukum ada dampak dan konsekuensi yang ditimbulkan”,ujar Rustiyono.

Oleh sebab itu dengan adanya Penyuluhan yang akan disampaikan oleh Polres Bengkulu pada hari ini dapat menambah ilmu dan wawasan bagi siswa agar jangan sampai melakukan tindakan yang melanggar hukum,serta untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan sekolah.

Sementara itu dalam kegiatan sosialisasi dan penyuluhan terhadap Siswa SMA N 1 Kota Bengkulu,Polres Bengkulu menyampaikan materi tentang”Kenakalan Remaja” yang sering dilakukan oleh Siswa meliputi : Narkoba,Lalu Lintas dan Hoax di media sosial.

Dalam kegiatan tersebut siswa sangat antusias mendengarkan materi yang disampaikan oleh Polres Bengkulu dan diakhiri dengan tanya jawab.