Pemdes APK Gelar Titi Nol Pembangunan Bronjong

Pemdes APK Gelar Titi Nol Pembangunan Bronjong

Rejang Lebong,Berita Nusantara.Com Pemerintah Desa Air Putih Kali (APK) Bandung Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong Menggelar Titik Pembangkit Beronjong untuk menahan abrasi aliran sungai pada hari Senin,30/05/2022.

Kades APK Bandung Jamin KarnadiS.Pd Menjelaskan, Alhamdulillah Tahun ini Pemerintah Desa dapat merealisasikan program Pembangunan Bronjong kawat untuk menahan abrasi air sungai,adapun pembangunan Tersebut Silpa Anggaran Tahun 2021 lalu.

Pembantu Bronjong direncanakan sepanjang 14 x 2 M ,yang mana nantinya dengan adanya Pembangunan Beronjong Kawat ini dapat menahan abrasi sungai,Tutur Kades.

Selain itu juga Kami berharap kepada masyarakat untuk merawat dan menjaga bangunan yang telah dibuat,agar bertahan lama dan dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam waktu jangka panjang,imbuh kades.

“Lebih Lanjut Kades Menjelaskan, terimakasih kepada masyarakat yang mendukung dan membantu program-program desa APK Bandung, untuk mencapai kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat,Tutup Kades.