Pemdes Bogor Baru Bangun Jalan Rabat Beton

Pemdes Bogor Baru Bangun Jalan Rabat Beton

Kepahiang,Berita Nusantara.Com  Pemerintah Desa Bogor Baru Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang,di masa Kepemimpinan Kades Adi kustian terus membangun.

Salah satunya Pembangunan Jalan Lingkungan Sistem Rabat Beton,yang menggunakan Dana Desa ( DD) Tahun Anggaran 2021.

 

Kades Bogor Adi Kustian menjelaskan di masa jabatannya yang akan berakhir pada 29 Juni ini,ia tetap berjuang dan berusaha bagaimana pembangunan dan perekonomian masyarakat desa Bogor baru yang dipimpinnya selama 6 tahun ini dapat meningkatkan .

Di tambahkan Adi Kustian saya selaku kepala desa mengucapkan terimakasih kepada masyarakat desa Bogor baru yang telah membantu dan mendukung nya dalam melaksanakan pembangunan di desanya selama 6 tahun kepemimpinanya.

Selain itu juga ia mengatakan, terimakasih juga kepada pemerintah pusat yang telah mengucurkan dana desa untuk pembangunan dan percepatan pertumbuhan ekonomi masyarakat.

“Kedepannya ia berharap selain pembangunan pemerintah desa akan fokus terhadap usah ekonomi kreatif dan peningkatan kualitas sumber daya manusia ( SDM) agar pembangunan dan kesejahteraan masyarakat dapat meningkatkan,” imbuhnya.