Pemdes Bukit Sari gelar Pelatihan TPK

Pemdes Bukit Sari gelar Pelatihan TPK

Kepahiang,Berita Nusantara.Com Pemerintah Desa Bukit Sari, Kecamatan Kabawetan, Kabupaten Kepahiang Menggelar Pelatihan Tim Pelaksana Kegiatan (TPK),Senin (27/06/2022).

Acara tersebut di hadiri oleh Camat, Babinsa, BPD, Pendamping Desa,Bhabinkantibmas, Perangkat Desa dan Peserta Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) tahun Anggaran 2022.

Kades Sutrimo dalam Sambutannya Mengatakan, adapun acara pada hari ini adalah Pelatihan Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Tahun Anggaran 2022.

“Adapun tujuan dari Pelatihan ini adalah agar Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) dapat memahami tugas pokok dan fungsi masing-masing sebagai Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) yang nanti akan disampaikan oleh para Narasumber, ungkap Sutrimo”.

“Selanjutnya saya berharap kepada peserta yang mengikuti pelatihan pada hari ini,agar serius dan fokus  dalam mengikuti acara yang akan disampaikan oleh para Narasumber,Ujar Kades”.

Dengan adanya Kegiatan pelatihan Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) ini,Ilmu yang didapat  dapat diterapkan pada kegiatan atau Pelaksanaan nantinya.

“Sehingga dalam pekerjaan baik fisik maupun secara administrasi tidak ada masalah dikemudian hari,Tutup Kades.