Pemdes Daneu Cegah Penyebaran Covid 19

Lebong,Berita Nusantara.Com Dalam Menghadapi  Penyebaran Virus Covid-19, Pemerintah Desa Daneu Kecamatan Lebong Atas Kabupaten Lebong,Akan melakukan pembagian masker, Hand sanitizer,dan tempat Cuci tangan galon kepada masyarakat.

Selain itu juga akan di lakukan penyemprotan disinfektan secara berkala,sebulan sekali di adakan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum, dan rumah-rumah warga.

Kades Daneu Solman Sobri Mengatakan,apa yang di lakukan Pemerintah Desa bertujuan untuk mencegah penularan virus Covid 19 di desa Daneu.

Selain itu juga,Saya berharap kepada masyarakat, walaupun Pemerintah Desa telah melakukan beberapa upaya untuk mencegah penularan covid 19,tetap mamatuhi protokol kesehatan (Prokes).

Agar apa yang di lakukan pemerintah bisa mengatasi penyebaran Covid-19 di desa Daneu ini,namun semua itu sia-sia apabila masyarakat abai dengan protokol kesehatan.

“Sekali lagi saya sampaikan kepada masyarakat,agar bersama-sama mencegah penularan covid 19, sehingga masyarakat tidak ada yang terpapar virus Covid 19,”Ujar Kades.