Pemdes Mekar Sari Gelar Pra Pelaksanaan

Pemdes Mekar Sari Gelar Pra Pelaksanaan

Kepahiang,Berita Nusantara.Com Pemerintah Desa Mekar Sari Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang, menggelar Pra Pelaksanaan, Kamis (07/07/2022).

Acara tersebut di hadiri oleh Camat, Babinsa, BPD, Pendamping Desa,Bhabinkantibmas,TPK dan Perangkat Desa.

Kades Marno dalam Sambutannya Mengatakan, Alhamdulillah pada hari ini Pemerintah Desa Mekar Sari Menggelar Kegiatan Pra Pelaksanaan Pembangunan, adapun Kegiatan yang akan dilaksanakan Seperti Penanaman Sayur Kentang yang diambil dari  Anggaran Ketahanan pangan 20 % yang sudah dianggarkan dalam APDDes Tahun Anggaran 2022, Selain itu juga Pembangunan Drainase dan Flat Dicker.

Lebih lanjut Kades Menjelaskan, Sebelum memulai Pelaksanaan Pembangunan Pemerintah Desa harus melaksanakan Kegiatan Titik Nol Pembangunan,Oleh sebab itu pada hari ini Pemerintah Desa melakukan Kegiatan Pra Pelaksanaan Pembangunan tandanya Kegiatan Pembangunan Desa Mekar Sari Tahun Anggaran 2022 segera akan dilaksanakan.

“Adapun tujuan dari Kegiatan ini adalah selain Standar Operasional Prosedur yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, untuk transfaransi Penggunaan dana desa Kepada Masyarakat, ungkap Kades”.

“Selanjutnya saya harapkan kepada Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) dalam Pelaksanaan Pembangunan nanti, agar mematuhi aturan yang sudah ditetapkan,jangan sampai ada Masalah atau tersandung Hukum itu tidak saya inginkan,tutup Kades”.