Pemdes Mekar Sari Gelar Rembuk Stunting

Pemdes Mekar Sari Gelar Rembuk Stunting

Kepahiang,Berita Nusantara.Com Dalam Rangka Pencegahan dan Penanganan Stunting di Tahun 2023, Pemerintah Desa Mekar Sari Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang menggelar Musyawarah Rembuk Stunting, Rabu ( 28/09/2022).

Acara tersebut di hadiri oleh Camat, Babinsa, BPD, Pendamping Desa,Bhabinkantibmas, Tokoh Masyarakat, Kader posyandu, Paud,Bidan Desa dan Tokoh Perempuan.

Kades Marno dalam Sambutannya Mengatakan, adapun maksud dan tujuan Musyawarah Rembuk Stunting pada hari ini adalah untuk menampung masukkan dari masyarakat terutama para kader posyandu, tokoh wanita dan bidan desa dalam rangka Mencegah dan penanganan Stunting Tahun Anggaran 2023.

Oleh sebab itu saya selaku pemerintah desa berharap kepada semua pihak untuk berperan aktif dalam pencegahan dan penanganan Stunting, terkhusus Pemerintah Desa akan mendukung baik dari segi anggaran maupun dukungan secara administrasi,ujar Kades.

Mudah-mudahan dengan adanya rembuk pencegahan dan penanganan Stunting pada hari ini, Pemerintah Desa dapat mengakomodir kebutuhan-kebutuhan yang diperlukan baik sarana dan prasarana dalam rangka pencegahan dan Penanganan Stunting di Tahun 2023,tutup Kades.