Eka Saputra Terpilih Ketua MKKS

Eka Saputra Terpilih Ketua MKKS

Kota Bengkulu,Berita Nusantara.Com Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA/MA Kota Bengkulu Menggelar Pemilihan Kepengurusan Periode 2022-2024,Jum’at (08/10/2022).

Acara tersebut di ikuti 11 Kepala Sekolah SMA/MA se kota Bengkulu, turut hadir juga dalam kegiatan tersebut Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Bengkulu Syahjudin Burhan.

Dalam Pemilihan Ketua MKKS yang baru Kepala Sekolah SMA N 5 Kota Bengkulu Eka Saputra Terpilih sebagai ketua MKKS Periode 2022-2024 ,dengan mengantongi 8 Suara dari 11 Suara.

Dalam sambutannya Eka Saputra Mengatakan, Alhamdulillah Kegiatan Pemilihan Kepengurusan MKKS Periode 2022-2024 berjalan dengan Sukses.

Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan bapak/ibu sekalian untuk memimpin kepengurusan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) 2 Tahun Kedepan.

Oleh sebab itu kedepan saya berharap Kebersamaan antara Kepala Sekolah tetap dijaga dan tingkatkan dalam rangka mewujudkan mutu pendidikan kedepan,ungkap Eka.

Lebih lanjut Eka Saputra Menjelaskan,Adapun Program Kerja kedapan yaitu,Memperluas wawasan kependidikan kepala sekolah, Meningkatkan Profisional Kepala Sekolah, Meningkatkan Kemampuan dan  kepekaan kepala sekolah dalam menjalin kerjasama dan kemitraan dengan seluruh pemangku kepentingan Pendidikan.

“Untuk mewujudkan program-progam tersebut saya mohon dukungan dan kerjasamanya dalam rangka menciptakan mutu pendidikan yang lebih baik,tutup Eka”.