Pemdes Pematang Balam Realisasikan DD 40 % Tahap I

Pemdes Pematang Balam Realisasikan DD 40 % Tahap I

Bengkulu Utara,Berita Nusantara.Com Pemerintah Desa Pematang Balam Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara,telah merealisasikan Anggaran Dana Desa (DD) Tahap I.

Saat di wawancarai media Berita  Nusantara beberapa hari yang lalu,” kades Relani ,”mengatakan, untuk saat ini pemerintah desa pematang balam telah merealisasikan Anggaran Dana Desa.

Adapun kegiatan yang telah di laksanakan seperti Pembagian BLT Kepada Masyarakat sebanyak 109 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Selain itu juga, di bidang pencegahan dan penanggulangan Covid-19, Pembuatan Posko siaga covid, Pembelian Masker, Hand sanitizer dan tempat Cuci tangan serta penyemprotan disinfektan di fasilitas umum dan ke rumah-rumah warga.

Sedangkan di bidang Pembangunan untuk tahap pertama ini pembangunan jembatan,jadi itulah Kegiatan-kegiatan yang telah di laksanakan tahap pertama ini.

“Jadi saya berharap kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penularan covid 19,serta bagi warga yang mendapatkan bantuan dari pemerintah desa untuk di gunakan dengan sebaik-baiknya,”tutup Ralani.