Pemdes Pulo Geto Gelar Pra Pelaksanaan Pembangunan

Pemdes Pulo Geto Gelar Pra Pelaksanaan Pembangunan

Kepahiang,Berita Nusantara.Com – Pemerintah desa Pulogeto Kecamatan Merigi merealisasikan kegiatan titik nol pembangunan, Senin 15 Mei 2023.

Pembangunan tersebut meliputi, Jalan Usaha Tani, Rabat Beton dan Drainase. Dengan menggunakan anggaran dana desa tahap awal tahun 2023.

Nusidarsa kepala desa Pulogeto mengatakan,”Saya berharap kedepannya semua program desa yang sudah terealisasi, supaya bisa sama-sama menjaga dan merawat agar dapat dipergunakan dalam waktu yang lama, jika ada kerusakan harap bergotong royong memperbaikinya.

“Pembangunan yang sedang berjalan, seperti hari ini kita melaksanakan titik nol, supaya bisa selesai tepat waktu sesuai dengan RAB,”ungkapnya.

Sementara Camat Merigi,” Saya berharap desa Pulogeto di tahun 2023 ini akan lebih baik dan semakin baik dari tahun sebelumnya, Selalu tingkatkan kebersamaan dan kekompakan di dalam melaksanakan kegiatan Desa.

Pekerjaan pembangunan ini dilaksanakan oleh Tim pelaksana kegiatan dan yang bertanggung jawab dalam penyelesaian pekerjaan,”tambahnya.

Hadir dalam kegiatan titik nol, Camat Merigi, Perangkat desa, BPD, TPK, Pendamping desa dan perwakilan masyarakat.