Pemdes Sido Makmur Gelar Pelatihan TPK

Pemdes Sido Makmur Gelar Pelatihan TPK

Kepahiang,Berita Nusantara.Com Pemerintah Desa Sido Makmur Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang Menggelar Pelatihan Tim Pelaksana Teknis (TPK) di Kantor Desa Sido Makmur,Kamis 10/06/2021.

Pelatihan Tersebut di hadiri camat, Babinsa,Babinkantibmas, Pendamping Desa dan Peserta Pelatihan Tim Pelaksana Teknis (TPK).

Acara tersebut di buka langsung oleh kepala desa Sido Makmur Wiwit Ardiansyah, Pelatihan Tim Pelaksana Teknis (TPK) ini sangat penting,sebelum melaksanakan pembangunan yang dilaksanakan oleh Masyarakat dan di awasi oleh TPK.

Maka daripada itu saya berharap peserta betul-betul mengikuti pelatihan ini dengan serius kata Wiwit.

Karena kenapa sukses tidaknya pembangunan dan pertanggung jawabannya secara administrasi ada di tangan Tim Pelaksana Teknis (TPK).

Oleh sebab itu sebelum dilaksanakan nya pekerjaan di lapangan perlu di adakanya pelatihan ini yang menghadirkan narasumber yang berkompeten di bidangnya.

Agar di dalam pelaksanaan kegiatan nantinya dapat di pertanggung jawaban secara fisik dan administrasi. Tutur Wiwit.

Saya tidak mau pekerjaan nanti asal- asalan dan tidak bisa di pertanggung jawabkan secara administrasi maupun bangunan,agar di kemudian hari jangan sampai bermasalah dengan aparat penegak hukum.

Oleh karena itu sekali lagi saya sampaikan kepada Tim Pelaksana Teknis (TPK) ,betul-betul faham dan mengerti apa yang di sampaikan oleh para narasumber nanti,supaya dapat di terapkan pada pelaksanaan kegiatan pembangunan nantinya imbuh Wiwit .(Redaksi)