Pemdes Kampung Bogor Gelar Pra Pelaksanaan

Kepahiang,Berita Nusantara.Com Pemerintah Desa Kampung Bogor Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang, Menggelar Pra Pelaksanaan Pembangunan Tahun Anggaran 2021.

Acara tersebut di laksanakan di Aula Kantor Desa Kampung Bogor pada hari Jum’at 04/06/2021,di hadiri oleh Camat,BPD,Babinsa,Babinkantibmas, Pendamping Desa,dan Tokoh Masyarakat.

Kades Kampung Bogor Subandi dalam sambutannya mengatakan sebelumnya melaksanakan pembangunan perlu di lakukan Rapat Pra Pelaksanaan.

“Adapun Tujuan Kegiatan Pra Pelaksanaan ini demi menciptakan Pengolahan Dana Desa Transfaran dan akuntabel “kata subandi.”

Lebih lanjut Subandi Menjelaskan untuk di tahun ini desa Kampung Bogor ada dua Kegiatan Pembangunan,yaitu Pembangunan Drainase dan Rabat Beton.

Pembangunan tersebut berdasarkan usulan masyarakat dan sudah di sepakati oleh BPD,dan di tuangkan dalam APBDes tahun anggaran 2021.

Harapan kami sebagai pemerintah desa tentu kepada masyarakat agar bersama- sama mengawasi dalam pelaksanaan pembangunan nantinya.

“Pembangunan tersebut di laksanakan secara Padat Karya Tunai dan akan di awasi oleh Tim Pelaksana Teknis (TPK) Mudah-Mudahan Pelaksanaan Pembangunan bejalan dengan baik dan sesuai dengan sudah di rencanakan “imbuh subandi”.(Redaksi)