Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Reses Menjaring Aspirasi Masyarakat

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Reses Menjaring Aspirasi Masyarakat

Kepahiang,Berita Nusantara.Com Memasuki masa sidang ke II Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kepahiang H.Zainal,S.Sos,.M.Si Menyerap Aspirasi Masyarakat Kepahiang di Desa Bukit Sari 10/06/2021.

Acara tersebut di hadiri Perangkat Desa,BPD,Tokoh Agama,Tokoh Adat dan Masyarakat Bukit Sari.

Dalam Kata Sambutan Sebagi Pemerintah Desa Kepala Desa Sutrimo mengatakan terima kasih kepada anggota DPRD Provinsi Bengkulu H.Zainal telah melakukan Reses di Desa Bukit Sari.

Lebih lanjut Sutrimo mengatakan kepada masyarakat untuk menyampaikan Aspirasinya kepada anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kepahiang,baik pembangunan, pertanian, atau yang lainnya.

Sementara itu Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kepahiang dari Partai PKB H.Zainal,S.Sos,.M.Si dalam sambutannya mengatakan terimakasih kepada pemerintah dan masyarakat bukit Sari telah menyambut dengan baik atas kedatangan mereka.

“Lebih lanjut Zainal menjelaskan, Reses anggota DPRD Provinsi Bengkulu setiap tahun di bagi tiga tahap,setiap empat bulan sekali turun ke masyarakat untuk menampung aspirasi masyarakat di dapil nya masing-masing”.

 

Sementara itu H.Zainal duduk di komisi IV yang membidangi, Kesehatan, Pendidikan,Sosial,Ketenakerjaan, Perpustakaan,dan Pemberdayaan Perempuan.

“Jadi Kepada Masyarakat agar kiranya menyampaikannya hal-hal yang menjadi keluhan yang menjadi mitra dari komisi IV yang sudah di jelaskan tadi” tutur Zainal.(Redaksi)